Identitasku

Assalamu’alaikum Wr. wb

Segala puji Hanya Milik Allah  yang menggengam kejadian mengangkat kemuliaan menuempurnakan setiap kebahagiaan.

Sholawat teriring salam semoga selalu tercurahkan kepada Junjungan Nabi Muhammad  SAW, beserta sahabatnya kerabatnya Ilah Yaumil Kiyamah.

Saya bertempat tinggal di lingkungan  kubang Lele, Kelurahan Purwakarta Kota Cilegon Propinsi Banten, Saat ini saya  seorang mahasiswa Universita Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung.

Moga kehadiran saya di WordPress ini bagian dari sahabat anda, dan kekeluargaan senantiasa tetap terjalin.

Moga blog ini dapat memberikan motivasi bagi diri saya untuk senantiasa mengamalkan ilmu yang di amanahkan kedapada saya.

Besar harapan, saran-saran  yang membangun untuk memperbaiki blog saya ini.

Wassalamamualaikum Wr. Wb.pict0061

Tinggalkan Balasan

